About my World

Blog ini dibuat hanya sebagai ajang coret-coretan kecilku. Kalo dulu waktu masih SMA aku sering numpahin perasaanku di lembaran kertas yang setelah kutulis ilang begitu aja… Ya ini kan udah zamannya kuda makan besi, ya saatnya belajar nge-blog lah biar gak gaptek-gaptek amat.

So, buat para pengunjung en konco-konco yang telah sudi berkunjung baik yang disengaja atau hanya kesasar kemari, please enjoy wy blog! Kumbang Jantan sebagai curahan hati seorang manusia berkelamin jantan yang selalu mencoba mencari manisnya madu kehidupan di taman dunia…


2 Responses to “About my World”

  1. coret-coretnya sangat inspiratif kak.hehe

  2. Om punya pin bb kah(?) ane mau belajar tentang fiberglaas, sudi kah om membimbing ane, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: