Good Bye my 1st Girlfriend

Setelah sekian lama kami hidup bersama sekitar 7 tahun, dan beberapa kejadian yang coba memisahkan kami namun gagal, akhirnya Selasa itu (25/5) jadi hari perpisahanku dengannya. Meski begitu berat dan perasaan tak rela yang begitu besar, aku harus belajar untuk hidup tanpanya lagi.

Yang kumaksud my 1st girlfriend ini bukan cewek manapun, dia adalah Tiger 2000 item kesayanganku. Dialah yang selama 7 tahun menemani kemanapun aku pergi, baik dalam keadaan susah, senang, sedih, bahagia, grogi, tegang. Terlalu banyak kejadian yang kualami bareng doi. Dari jaman jalan-jalan sama anak-anak SMP, berbagai pengalaman unik dan menantang masa muda di SMA, jadi partner hidup selama di Jogja, menjelajah berbagai tempat dan kota, dan masih banyak lagi. Pokoknya dia itu statusnya pacar nomor 1, pacar cewek itu baru jadi pacar nomor 2.

my black brother

sesaat setelah serah terima

Walaupun hampir sekitar 1 tahun terakhir aku dan dia kurang akrab gara-gara jarang kupake, namun sebenarnya aku sedang mencoba memperbarui penampilannya dengan tanganku sendiri. Namun kesibukan di luar sana yang membuat usahaku itu begitu lambat dan tak rampung sampai akhirnya kami harus berpisah.

Walaupun berat banget rasanya harus berpisah sama dia, tapi harus kuikhlaskan. Desakan bapakku untuk menjual Si Item ini akhirnya tak dapat lagi kutunda-tunda lagi. Tapi yang sedikit membuatku meras beruntung adalah, walaupun kami telah putus hubungan tapi aku masih bisa ketemu doi setiap waktu. Lah wong aku jual dia ke temenku sendiri si Agung yang hampir tiap hari aku main ke kostannya di Pogung Dalangan.

Ya kalo kapan-kapan aku kangen sama dia, aku masih bisa pinjem dari Agung buat diajak jalan bareng, hehehe. Jadi gak masalah lah dijual dengan harga lumayan murah beserta segala aksesoris yang selama ini kubeli dari hasil nabung uang bulanan. Ya itung-itung nitipin barang kesayangan ke temen sendiri biar dirawat.

Aku emang tipikal orang yang bakal sayang dan cinta sama barang apapun yang kupunya. Entah itu motor, HP, laptop, kalo aku udah punya itu barang bakal bener-bener kujaga dan kurawat, dan gak bisa begitu aja kulepas atau kujual.

Good bye my 1st girlfriend, segala cerita kita tak akan pernah kulupa begitu saja. Buat temenku Agung, tolong jaga dan rawat baik-baik motor itu. Dan tolong kalo kamu udah bosen, jangan dijual ke orang lain. Insya Allah kalo aku udah bisa cari duit sendiri aku bakal ngebelinya lagi dari kamu kalo kamu bosen.

gaya dulu sebelum berpisah

~ by si_kumbang on 29 May 2010.

6 Responses to “Good Bye my 1st Girlfriend”

  1. wah udah gak ada cerita tentang tigy alias si item lagi noh?? ckck.. gak asik donk.. ckck..

  2. ya bgeitulah…Hikss…

  3. halah,masih bisa sering ketemu ja…

  4. hahahaha
    sabar pik

  5. wah.. si item udah pergi ternyata. sekarang ganti si putih ya? di modif juga? haha

  6. pogung dalangannya mana? aku juga di pogung dalangan kok, nanti tak tengokin kalau sempat deh…😆

Leave a Reply

 
