Ada UFO Terbang di Bantul…!

Seperti dilansir kompas.com Kamis, 10/12/2009 seorang pengamat penerbangan Dudi Sudibyo melihat langsung obyek misterius yang sempat juga diabadikan pada kamera miliknya. Hal ini terjadi pada 16 Oktober 2009 dalam penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan pesawat Lion Air Boeing 737-900ER.
Saat pesawat berputar sebelum mendarat, dengan ketinggian 5000 kaki di atas Bantul dirinya berniat mengabadikan pemandangan sirip sayap kiri pesawat dengan logo Lion Air  berlatar belakang langit biru yang bersih tanpa awan. Saat sedang memotret tiba-tiba muncul cahaya blitz atau blinking. Ketika dilihat hasil fotonya sangat mengejutkan karena muncul titik-titik cahaya misterius di 2 foto miliknya.
Pada foto pertama terdapat 3 titik, 2 solid lainnya berupa asap atau awan. Sedangkan pada foto kedua menjadi 9 titik, 3 padat dan 6 lainnya 6 awan. Titik-titik cahaya langsung menghilang begitu Dodi mencoba mengambil gambar ketiga.
Ia yakin yang dilihatnya bukanlah noda di jendela karena pesawat itu baru dan kaca jendela masih bening sekali, kalaupun memang itu noda di jendela seharusnya tidak diba-tiba menghilang.
Setelah foto-foto tersebut dikirim melalui e-mail ke Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Adi Sadewo Salatun, cukup mengejutkan karena setelah diperbesar dan diamati seperti terjadi proses materialisasi dari gas ke solid, atau istilahnya morphing perubahan benda dari solid menjadi gas atau sebaliknya dalam waktu singkat. Bahkan saking cepatnya proses ini jarang sekali dapat tertangkap kamera seperti yang dialami Dodi.
Waduh, apa sih sebenarnya benda itu? apakah itu UFO???

Seperti dilansir kompas.com Kamis, 10/12/2009 seorang pengamat penerbangan Dudi Sudibyo melihat langsung obyek misterius yang sempat juga diabadikan pada kamera miliknya. Hal ini terjadi pada 16 Oktober 2009 dalam penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan pesawat Lion Air Boeing 737-900ER.Saat pesawat berputar sebelum mendarat, dengan ketinggian 5000 kaki di atas Bantul dirinya berniat mengabadikan pemandangan sirip sayap kiri pesawat dengan logo Lion Air  berlatar belakang langit biru yang bersih tanpa awan. Saat sedang memotret tiba-tiba muncul cahaya blitz atau blinking. Ketika dilihat hasil fotonya sangat mengejutkan karena muncul titik-titik cahaya misterius di 2 foto miliknya.Pada foto pertama terdapat 3 titik, 2 solid lainnya berupa asap atau awan. Sedangkan pada foto kedua menjadi 9 titik, 3 padat dan 6 lainnya 6 awan. Titik-titik cahaya langsung menghilang begitu Dodi mencoba mengambil gambar ketiga.Ia yakin yang dilihatnya bukanlah noda di jendela karena pesawat itu baru dan kaca jendela masih bening sekali, kalaupun memang itu noda di jendela seharusnya tidak diba-tiba menghilang.Setelah foto-foto tersebut dikirim melalui e-mail ke Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Adi Sadewo Salatun, cukup mengejutkan karena setelah diperbesar dan diamati seperti terjadi proses materialisasi dari gas ke solid, atau istilahnya morphing perubahan benda dari solid menjadi gas atau sebaliknya dalam waktu singkat. Bahkan saking cepatnya proses ini jarang sekali dapat tertangkap kamera seperti yang dialami Dodi.Waduh, apa sih sebenarnya benda itu? apakah itu UFO???

~ by si_kumbang on 12 December 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: