sebuah kisah yang bisa menjadi renungan kekuasaan Sang Pencipta

Dari posting gw sebelumnya tentang kejamnya bom di JW Mariott dan Ritz Carlton yang memakan korban salah satunya Timothy Mackay, Presdir PT Holcim.

Update terakhir aku dapet foto terakhir beliau sebelum meninggal. Bukan bermaksud sadis atau apapun. Tapi aku harap dari foto ini bisa menggambarkan kejamnya tindakan pengeboman di Mega Kuningan, betapa pelaku pengeboman sama sekali gak punya hati nurani!

Di samping itu kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini. Betapa besarnya kekuasaan Sang Maha Pencipta, bahwasannya kekuatan manusia tak ada apa-apanya. Berasal dari tanah kelak akan kembali pula ke tanah.

Buat yang punya pandangan lain tentang foto ini, mohon maaf deh. Aku cuma coba sharing renungan yang baru aku dapet.

~ by si_kumbang on 20 July 2009.

Leave a Reply

 
