Mekanisme jok belakang susun…

Memenuhi janjiku pada bro FDZ di postingku mengenai fiberglass, kali ini aku kasih foto-foto mekanisme jok belakang motorku yang model susun. Sebelumnya sorry banget baru bisa kasih segini soalnya belum sempet bongkar-bongkar motor nih lagi musim ujian soalnya…

jok belakang

Gambar di atas, keliatan kait jok bagian belakang dari mekanisme kunci bawaan motor sedangkan yang nyangkut di jok bikin dari baut yang ditamen pake fiber dialas jok. Kait yang bagian depan pake baut juga yang dibikin bulet pake dempul dan penjepitnya pake karet yang kayak di tangki tiger lawas yang buat megang air scope en cover aki.

jok depanKalo yang jok depan sorry belum sempet ngebongkar buat fotoin baut-bautnya. Intinya sih sama kayak yang belakang, ada 2 baut ditanem di alas jok bagian tengah dipasang kanan-kiri. Kalo yang ini langsung diiket mur ke pelat palang  sasis yang udah dibor seukuran baut. Semoga membantu bro, good luck buat projectnya…

~ by si_kumbang on 19 June 2009.

One Response to “Mekanisme jok belakang susun…”

  1. Sory bro mau tanya ini motornya apa ya??soalya gini kalo honda tiger saya mau tanya gimana caranya buat dudukan dan model jok dua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: