Siapa sih Sebenernya Rani Juliani??

foto Rani Juliani yang ditampilkan di blognya

foto Rani Juliani yang ditampilkan di blognya

Rani Juliani adalah seorang caddy yang secara sekejap muncul ke belantara berita tanah air seiring dengan mulai terkuaknya kasus pembunuhan PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Blog yang diduga milik pribadinya yaitu rani-juliani.blogspot.com tiba-tiba menjadi ramai dikunjungi. Padahal di dalam blog itu hanya terdapat dua posting yang ditulis pada 25 November 2008.

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he”, begitu cara dia memperkenalkan diri dalam blognya.

Pada postingannya yang pertama tanpa judul dia menulis penjelasan-penjelasan tentang tempatnya berkuliah yaitu STMIK Raharja, Tangerang. Sedangkan pada posting yang kedua, Rani menjabarkan alasannya memilih STMIK Raharja sebagai tempatnya berkuliah. Bahkan blognya yang tiba-tiba booming dimanfaatkan oleh banyak orang untuk media promosi oleh para pemilik web atau blog.

Seperti dilansir Warta Kota (3/5), sekitar 2 tahun lalu Rani pamit dari caddy agar bisa berkonsentrasi kuliah. Teteapi rani tak bisa sepenuhnya berhenti menjadi caddy. Dia tetap menjadi caddy namun berstatus freelance atau caddy yang berada di lapangan golf hanya atas permintaan pegolf.

Menurut tetangga Rani yang rumahnya berada di Kelurahan Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Rani dan keluarganya meninggalkan rumah tersebut sejak pertengahan Maret lalu atau beberapa hari sejak peristiwa tertembaknya Nasrudin Zulkarnaen. Menurutnya, Rani mengungsi ke kampung orang tuanya di Pandeglang, Banten karena sebelumnya sempat berpamitan.

Menurut tetangganya rani dan Nasrudin menikah siri sekitar awal 2008. Nasrudin pun diketahui sering berkunjung ke rumah Rani. Setelah menikah, Rani memiliki motor dan meneruskan pendidikan di STMIK Raharja. Sayang sekali hingga detik ini Rani tak pernah muncul penampakannya di muka publik.Padahal mungkin saja Rani adalah kunci dari kasus pembunuhan Nasrudin. Semoga saat kemunculannya nanti bisa membantu mengungkap misteri kematian Nasrudin.

~ by si_kumbang on 3 May 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: