Yang Nyaris Terbuang…

Tadi siang waktu lagi ujian tanpa sengaja aku buka binderku halaman belakang-belakang. Binderku eman cuma dikit banget yang isinya catetan kuliah, isinya cuma gambar-gambar ama coret-coretan. Nah dari sekumpulan coretan itu aku nemuin beberapa lembar puisi yang kubuat beberapa tahun lalu tepatnya waktu masih SMA.

16042009189Tanpa banyak orang tau biarpun aku orangnya gak jelas gini tapi dulu sempet jago bikin puisi. Sbenernya lebih tepatnya bukan puisi tapi luapan perasaan. Hehehe.. Tuh di kertas itu keliatan tanggal pastinya puisi ini dibikin, 19 Juli 2005. Brati udah hampir 4 taun! Kalo dia manusia udah mau masuk TK tuh.

Emang waktu SMA dulu entah kenapa aku suka aneh, dan saat aneh itu kumat langsung deh keluarin HP N-Gage Clasic-ku masuk menu Notes trus nulis2 kata2 gak jelas itu. Dari kelas 2 SMA ampe kelas 3 akhir terhitung lebih dari 100 puisi dihasilkan. Bahkan ada beberapa temenku dulu yang pernah jadi fans hasil2 karyaku dan sering pinjem HPku cuma buat liat baca puisi2 itu.

Nah puisi yang di atas itu salah satu yang dulu pernah kutulis ulang di kertas.

Tapi maaf-maaf nih kalo sekarang disuruh bikin lagi yang kayak begituan, wah susah banget! Malah sejak kuliah sama sekali gak pernah bikin yg kayak gitu lagi. Pernah sih beberapa kali coba maksain bikin tapi rasanya “roh” itu gak merasuki tubuhku jadi tanganku gak bisa nulis apa2…

Oh ya, semua puisi2 itu masih ku simpen soft copy-nya loh… Buat yang berminat memilikinya segera hubungi apotek terdekat, buruan persediaan terbatas!

~ by si_kumbang on 16 April 2009.

2 Responses to “Yang Nyaris Terbuang…”

  1. kata2mu ra nguati kang…
    pengen cepet2 ke WC…
    hakakakakakakkakakakakak.
    soale saiki wes nduwe blog je.nggaya…
    bikin puisi ja di blog fik, ntar di publish dan sapa tau u bs kaya raditya si pecinta kambing…
    hmmm…

  2. brati aku berhasil tah,emang tujuanku pengen bikin yg baca tuh sampah mual2 dan pusing disertai jempol keram…hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: