Hari kebebasan…

Finally setelah beberapa hari terakhir cukup dipusingkan dengan ujian-ujian akhirnya aku bisa menikmati udara kebebasan. Pagi tadi jam 10 adalah ujian Embedded System ujian terakhir dari rentetan acara tengah semester!
Ujian yang cukup menegangkan persiapannya. Jam tengah 10 aku baru berangkat dari rumah menuju kostan Fredy buat ngopy bahan. Dari sana meluncur ke tempat fotocopyan dan ketemu Harris. Fotocopy emang menjadi tempat favorit muda-mudi mahasiswa di kala ujian. Bayangin aja tadi kita ngopy 9X satu print-printan slide setebal sekitar 40 lembar. Saking banyaknya kopian itu kita sampe telat masuk ujian, jam 10.15 baru masuk kelas. Begitu masuk kelaspun aku kayak orang yang jualan di atas kereta Logawa jurusan Purwokerto-Jember, membawa banyak kopian trus dibagi-bagiin ke anak2 yang tadi nitip mana ujian udah mulai lagi!
Jam 12 ujianpun selesai, walopun gak bisa-bisa amat yang penting hidupku sekarang udah tenang! Eh tapi gak juga, nile-nilenya masih belum pada keluar…

~ by si_kumbang on 16 April 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: