kenapa penyakit ini menjangkitku…

Sejak seminggu lalu aku merasa ada yang janggal pada tubuh dan pikiranku. Pikiranku tak pernah berhenti untuk menginginkannya. Tubuhku selalu hangat dan nafasku sesak bila bernafas hanya dengan 1 lubang hidung! Ternyata sejak seminggu lalu aku terjangkit penyakit. Ya penyakit! Tapi penyakit ini adalah penyakit ketagihan snack bernama Richeese Roll’s!

rolls_1

Udah seminggu ini pikiranku selalu mengingininya selalu! Gak bisa seharipun tanpa Roll’s! Tadi sore aja pulang kuliah mampir beli Roll’s di minimarket berjudul Alfamart, jelas gak cuma beli 1 donk tp lumayan banyak dan menguras kantong lah… yang jelas malam ini juga stoknya bakal abis!

Sebenernya selain Richeese Roll’s aku juga doyan banget ma Richeese Nabati ma Gery Chocolatos. Beuhh surga banget deh kalo udah makan snack2 ini, gak mungkin puas cuma makan 1 doank!

~ by si_kumbang on 1 April 2009.

4 Responses to “kenapa penyakit ini menjangkitku…”

  1. ya iyalah fik…circle kelik aja selalu sedia..
    hehehehehehehe
    tapi mang enak banget…terasa gurihnya…
    yummmyyy

  2. klo aku lebih suka chocolatos
    mamamia lezatos ………..

  3. mas…join ke :

    http://www.facebook.com/pages/Richeese/86678834375?ref=ts

    biar lebih seru yah….

  4. okkeee…join!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: