yaa ampun…minggu depan UTS!!

Gak kerasa kok tiba2 udah mau mid-semester aja… Padahal kuliah baru sekitar 1 bulan lebih dikit! Tepatnya baru kuliah 16 Februari. Kuliah belum keras dapet apa-apa kok tiba-tiba udah maen samber UTS aja sih…
Embedded System I, baru pernah ngalamin diajar dosennya yang bener berapa kali doank.
Sistem Kontrol, sering masuk kuliah sih tapi yang dikuliahin gak pernah masuk alias gak pernah masuk ke otakku. Gitu juga Elektronika Lanjut, orang dosennya aja sama malah aku sering ketuker-tuker kuliah apaan.
Telematika, hampir sama kayak SisKon sering kuliah tapi gak pernah ngerti dosennya ngajarin apaan.
Kewirausahaan, dari awal semester baru pernah ketemu Pak Jazi satu kali doank! Ya emang sih aku sering bolos abisnya kuliah jam 7 pagi!
Gak tau deh tanggal 6 itu mau ngapaen semoga aja aku bisa mengandalkan teman-temanku yang pintar2, hebat2 dan baik2! :))
Yah semoga aja cepet2 dateng tuh si UTS sialan jadi cepet2 selese juga UTSnya!

~ by si_kumbang on 31 March 2009.

4 Responses to “yaa ampun…minggu depan UTS!!”

  1. Ah kamu seh fik ngurus KKN mulu mpe nggak mikirin kuliah, jangan gt lah. hahaha…
    aku nggak pernah liat kamu kuliah, kau kuliah online pa??
    hahaha..pagi ini pak A*** bro, ah malas bnaget..telat 30minutes dah please closed d door and get out..
    ah nggak banget..
    kalo telematika kita mesti banyak2 duduk di depan fik…
    Sistem kontrol, Elan, embed kita harus berguru ke orang2 yang berkompeten

    Nek agama kuu implementasi, shalat tepat waktu dan rajin sedekah..
    ahahaha

  2. gak lah tah aku sering kuliah kok,walopun telat 1 jam…
    yang ada km jarang liat aku kuliah gara2 km yang sering bolos!haha..
    yang terpenting saat UTS kita rapatkan barisan dan kuatkan rasa persamaan nasib!

  3. ” kita rapatkan barisan dan kuatkan rasa persamaan nasib! ”

    saya suka kata2 ini kawan….hahahaha..

  4. @hendro: iya donk ndro…kita sbg manusia hidup di dunia hrs saling berbagi dan “peduli” sesama…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: