jam 2.40 masih di depan komputer…

Sambil denger en sedikit ngelirik TV, ternyata daritadi nyetel global tv. Acara MTV Insomnia tuh sampah banget deh, sumpah!! Omongan 2 orang presenter yang gak mutu dan sok asyik, aku ngerasa mereka ngikut2 gaya acara MTV Bujang yang udah almarhum beberapa tahun lalu. Yang jelas mereka itu sok asyik dan becandaan mereka super duper maha garing dan gersang!!! Najis ah. Gak ada lucunya sama sekali! Aku jg masih tetep bertahan cuma nyari lagu2nya doank..

Abis daripada acara yang lain, kuis2 penipu yang gak banget, film-film mandarin yang aneh, dan sepakbola yang sayangnya aku gak suka…

Pengennya sih cepet2 tidur aja kan besok kuliah jam7! Tapi apalah daya mata masih gak mau merem…

~ by si_kumbang on 31 March 2009.

2 Responses to “jam 2.40 masih di depan komputer…”

  1. donload apaan lah fik, khan lumayan itu jam segitu buat donwload..cepet..

  2. huwalah tah, entah mengapa malam itu M2 lambat bener!!
    jd gak mampu buat download…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: