diawali Chococinno diakhiri muka kecut

Semalem main billyard ma anak2 ampe jam tengah 3. Nyampe rumah jam 3, pengen banget tidur tapi kok malah gak bisa, padahal jam 8 pagi mo ada rapat KKN. Jam 4 baru aku bisa merem. Aku bangun tau2 udah jam tengah 8 lebih, wah jangan sampe aku telat deh! Langsung bikin secangkir Chococinno, trus bikin sarapan ala anak kost yang ala kadarnya. Trus mandi en siap-siap pergi, tapi gak lupa onlen YM bentar, cabut deh…
Sampe di Balairung tepat jam tengah 9, tengok kanan kiri atas bawah pojok kiri atas, tak satupun yang kukenal. Sambil nunggu duduk di kursi kayu yang mejanya ada payung raksasanya. Mo hotspotan pake laptop, eh entah mengapa wifi-ku gak nge-detect satupun wireless network! Apes dah…
Ada sekitar 1 jam sejak kedatanganku baru rapat dimulai. Rapat berjalan cukup alot soalnya cuma dikit aja yang dateng. Sekitar jam11 rapat selesai, ketemu temennya Fattah dan dikasih tau kalo udah ada pengumuman yang lolos KKN. Langsung ngenet via IM2, dapet kenyataan kalo kelompok KKN kita gak lolos! Sialan… Kampreeet!!! Seketika itu mukaku langsung pucat dan tak mampu berpikir apa-apa. Udah semalem cuma tidur bentar doank, ditambah mendapat surprise yang sangat najis! Untung gak keram muka…

Sejak itu pikiranku dan Fattah entah kemana. Kami hanya bisa berjalan dan berjalan. Dari rektorat bukannya jalan ke parkiran motor malah ke arah gedung Grha Sabha Pramana alias GSP. Eh disana lagi ada registrasi PBU alias penelusuran bibit unggul. Bukannya ngerasa salah tempat, kita malah duduk-duduk disitu gara-gara di deket kita duduk ada cewek cakep! ghiakakakaak….

tuh cewek cakep yg dilingkarin

tuh cewek cakep yg dilingkarin

Perjalanan tanpa arah kami lanjutkan ke selatan GSP. Disitu ada event Kuliner Gaul, tapi kita lewatin dan akhirnya kita sampai di Plaza Foodcourt. Disini ditraktir gado-gado ma fattah,hmm…mau lagi tah!! waktu makan udah selese, tiba-tiba ujan dateng terpaksa kita harus menetap dulu. Setelah kita merasa udara cerah, kita kembali ke parkiran, dan tetap jalan kaki. Sambil menikmati suasana kampus yang baru kali ini kutelusuri dengan jalan kaki di sekitar kampus, sekalian foto-foto buat menghibur diri. Kalo mo liat foto2nya liat aja disini . Tapi jangan heran kalo lebih banyak fotoku, katanya comment2 tmnku sih aku narsis tp prasaan biasa aja deh…hehehe. Tepat jam 3 kita tinggalin kampus. Pastinya tetep dengan muka kecut dan muram…

~ by si_kumbang on 28 March 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: