Hello world!

hai dunia….

wah setelah sekian lama bergerilya mengamati blog-blog orang lain di penjuru dunia, akhirnya pada hari ini 1 januari 2009 aku mutusin buat ikutan nge-blog…

sekedar perkenalan diri aja, blog-ku bermerek “kumbangjantan.wordpress.com”. gak ada maksud khusus dari nama itu, cuma tiba2 terlintas aja kata2 itu di pikiranku waktu mo ngebikin ni blog… Oh ya, namaku Fikri Rahmaniar, seorang manusia berkelamin laki-laki tulen! Yang sekarang lagi menimba ilmu di Universitas Gadjah Mada prodi ELINS, pada tau gak ELINS itu apa??? apakah kependekan dari Elektronika Internasional? Bisa jadi gitu,tapi setauku di UGM belum ada Prodi yang namanya Elektronika Internasional… Jadi yang bener, ELINS itu adalah Elektronika dan Instrumentasi.

Tujuanku bikin ini blog, sebenernya cuma buat nyalurin keinginanku buat bikin coret-coretan, gak tau juga apa yang mau dicoret, yang jelas daripada coret-coret di kertas yang ujung-ujungnya bakal berakhir di tempat sampah atau berserakan ngotorin lantai kampus doang, mending “dibuang” di blog gue ini. mungkin entar bakal banyak orang yang nganggep tulisan-tulisanku gak bermutu, bermoral, bertanggung jawab, atau emang bener2 sampah, biarin aja yang penting blog ini bakal bermanfaat buat aku nemenin keseharianku…

Oke deh all my bro en sist, salam kenal yeah…!

~ by si_kumbang on 1 January 2009.

2 Responses to “Hello world!”

  1. loh umur blogmu dan blog ku lebih tua punyamu fik…
    aku januari juga…gara2 putus ma cewekQ akhirnya menyalurkannya lewat blog…

    yang pasti setidaknya nanti anak cucu kita bisa menikmati ketika kita masih remaja sob…

    hahahaha…dan berbagai hal yang lain

  2. yoi prend aku udah ngebangun blog sejak tahun bebuka 2009.
    Tapi baru bisa kunafkahi akhir2 ini seiring aku bisa menikmati internet…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: